Office 365 Personal untuk 5 Perangkat Sekaligus

Kabar baik untuk pengguna/pelanggan Office 365 Personal, karena mulai Oktober 2018, mengubah kebijakan mengenai jumlah perangkat yang digunakan untuk satu lisensi.

With your current Office 365 Personal subscription, you can use Office on one PC or and one tablet. Starting Oc‍tober 2, 20‍‍18, you’ll be able to install it on all your devices and sign in to five at the same time–that means you can use Office no matter where you are or what device you’re on.

Sebagai pengguna Office 365 Personal sejak Mei 2014, tentu saja ini kabar yang baik. Sebelumnya, pelanggan Office 365 Personal hanya dapat melakukan otentikasi pada dua perangkat saja yaitu satu PC/Mac, tablet, dan ponsel (termasuk , , dan ).

Masalahnya, kadang mungkin ada pengguna yang memiliki perangkat lebih dari itu. Jadi, perubahan ini saya rasa jelas menguntungkan. Untuk harga tidak ada yang berubah juga. Secara otomatis, seluruh pelanggan Office 365 akan langsung dapat menikmati perubahan ini.

Bagaimana dengan Office 365 Home?

Untuk pelanggan Office 365 Home, jika sebelumnya hanya dapat digunakan oleh lima pengguna, per Oktober 2018 akan dapat digunakan oleh enam pengguna.

Referensi: You’re about to get even more from your Office 365 Home or Personal subscription!