14 replies on “Mug Design”

  1. Blog Mug
    Ummh seharian udah posting dua kali, belum cukup juga… wah kek nggak ada kerjaan aja ini si Lala. Enggak sih dua tulisan sebelumnya dah lama di draft, tidak terpublish karena satu dan lain hal. Yang ini neh baru.
    Beberapa waktu yang lalu ada id…

  2. Saya sedang lihat kualitasnya dulu. Apakah bagus atau tidak. Dan, misal ada yang kurang bagus, bisa dibuat lebih bagus atau tidak.
    Bisa jadi ini gratis, tapi tidak menanggung ongkos kirim. Lagian bikin juga gak banyak kok…
    Jauhari, maaf… kurang menanggapi karena baru kemarin balik dari Semarang, dan capek banget. Huhuhu…

  3. Maaf sudah diterima sebelum di Ucapkan mas ^_*
    Wah gratis? sip sip…. Saya tunggu mas…
    Kalau mau ada unsur iklan gratisnya bisa dikasih tulisan atau logo/header edisi OrangeScale.NET yang uniq saya kira menarik juga mas he he he

  4. Jauhari, wah… bisa jadi gratis, tapi hanya beberapa teman saja. Lha ini bukan produksi massal. :)
    Ariyo, thank you for your offer. I have them ready here. I will upload the picture later…

Comments are closed.