Citranet Permudah Pembayaran Tagihan

Setelah dua tahun lebih melakukan pembayaran untuk layanan dengan cara manual, akhirnya bisa juga melakukan pembayaran dengan lebih mudah, praktis, dan cepat.

Jadi, selama ini, untuk setiap tagihan yang dikirimkan melalui surel (dan tagihan fisik), pembayaran dilakukan melakui transfer ke rekening , memasukkan jumlah tagihan manual, ke rekening virtual spesifik, kemudian mengkonfirmasi pembayaran.

Setiap bulan.

Selama ini tidak ada masalah juga, tapi untuk kondisi saat ini yang semuanya sudah bisa dipermudah dengan begitu banyak pilihan metode pembayaran, gateway, cara seperti itu sepertinya termasuk agak ketinggalan jaman. Apalagi, ini untuk layanan internet.

Sekarang, pembayarna bisa dilakukan secara langsung melalui Midtrans. Gampang dan cepat, dan mengaktifkan fitur pembayaran melalui dompet digital dengan QR Code yang mendukung QRIS, tentu sangat memudahkan.

Cuma, ada sedikit hal yang mengganggu, dimana ada biaya layanan sebesar Rp5.000 untuk setiap transaksi. Ini bisa dipahami, karena memang ada biaya yang muncul karena pemrosesan transaksi oleh Midtrans. Saya memilih untuk menerima saja adanya biaya transaksi. Walaupun, kalau tanpa ada biaya transaksi akan menjadi lebih baik lagi.