18 replies on “Bahasa menunjukkan bangsa”

  1. itu khan menunjukken cara penggunaan bahasa daripada pemrograman yang salah. jadi ya dimaklumken saja. anggap saja tidak ada spasi di situ supaya kita semangkin memahami pikiran daripada tukang sablon secara mereka khan tidak punya blog.

    *kabuuuurrr*

  2. mungkin sudah di artikan ke bahasa indonesia.
    biasanya sih kl dari bahasa inggris ke indonesia artinya sering dibalik.
    jadilah http:// menjadi http//:

  3. kenapa sih kita menghina bangsa sendiri. apa memang sudah takdirnya klo bangsa kita memang selalu menghina dirinya sendiri.?? atau karena menghina itu lebih mudah daripada tidak menghina. apakah menghina itu berarti lebih pandai??

    setiap orang punya kelemahan sendiri. di bidang lain mungkin kita sendiri tidak paham, dan kebetulan untuk urusan website dan teman2nya anda semua lebih pakar.

    maaf klo sy terlalu serius mungkin,,, tetapi kita sudah terlalu banyak menderita karena hal2 yg dianggap sepele selalu dilihat sebelah mata atau main2.

    bercanda ada tempatnya,,, untuk soal seperti ini kita sebagai bangsa indonesia harusnya saling membantu. dan sekali lagi apakah kita membantu untuk mengharapkan sesuatu (misal materi)?? itulah salah satu kesalahan terbesar kebiasaan buruk bangsa kita yg membuat ketertinggalan kita terhadap bangsa lain.

    tolong menolonglah dimulai dari sekitarmu (apa yang dapat kau lihat, dan dengar)… =bMa=

  4. bMa, terima kasih komentarnya. Disini, saya tidak bermaksud menghina, tapi lebih kepada menyampaikan apa yang saya temui.

    Kalau misalnya (ini tidak berhubungan langsung dengan komentar Anda) semua hal bisa kita terima sebagai wajar/lumrah dan semua selalu dengan pembenaran “harap dimaklumi”, ya sama saja itu tidak membuat hal jadi lebih baik kan?

    Dalam kasus foto tersebut, bagi saya itu merupakan kesalahan yang tidak perlu. Apakah kita tiba-tiba hanya bisa “maklum”?

    Menolong dimulai dari sekitarmu

    Saya sepakat dengan ini kok…

Comments are closed.